Kamis, 28 November 2013

Berhubung udah banyak banget yaah yg nanya ke saya niih, all about cowok ^^ hehehe,
mari kita jawab pertanyaannya satu2..

(ini pertanyaan cewe yg kebetulan satu kampus)
anonymous : kamu punya pacar, kok gak pernah keliatan jalan bareng??? malming aku watsap,,kmu bales     terus
saya           : punya (dulu ceritanya) haha, bukannya gak mo jalan bareng wong orgnya jauhhh,,LDR.modeon
anonymous : ooh jauhhh,,trus kamu suka gak jalan sama cowok2 lain kan secara km jauh, dan km juga blom taukan pacar kamu disana jalan sama siapa??
saya           : dengan polosnya, "aku enggak suka jalan sama cowok2 yg gak aku suka, gak enak, hahaha (justkid), hehehe sejujurnya sihh pernahlah yaa iseng maahh, tapi ini iseng dalam hal temen ngobrol ajah kok, cz saya tipe org setia loh :D jadi bisa dibilang raga dimana, hati dimana,,lain dimata, lain dihati,,seperti itu..
Soal kalo cowok saya jalan sama cwe lain terserah,,yang penting saya gak tau ajah yaa, hehehe
engga sihh, kepercayaan ajah, toh aku mikirnya dia sama kaya aku,,jadi diambil enteng ajah yaa..biar ga nyakitin diri sendiri juga..toh kalo jodoh gak kemana"
anonymous : (speechless seketika) :D

Hmm,,dari persoalan diatas dapat disimpulkan, cieelaah,,,haha, gini-gini mungkin banyak yahh orang yg mngkin gak akan kuat pacaran jarak jauh aka ldr, yaah emng gak enak sih,,tapi ya emang dari dulu gak suka diribetin juga sih, gak suka yg namanya monoton ketemu terus, jadi gak bebas juga kan yaa.. karna buat aku toh cinta itu kualitas bukan kuantitas.. ngertikan maksudnya,, kadang ngerasa juga, perasaan cemburu, khawatir, dsb (manusiawi sekali klo perempuan) tapi yaahh mari kita netralisir semuanya ke arah yang positif ajah,,sambil protect diri juga jgn terlalu posesif, kdg cwok juga gak suka di protect, dimarah2in, di keselin, makanya pake cara yang bermanfaat aja yaa,,doain dia baik2 aja disana, dsni juga kita bisa menjaga diri pastinya, di fikiran mngkin ada fikiran negatif2 itu, tapi sekali lagi,,jika kita menuai kebaikan kita akan dibalas dengan kebaikan, mungkin bukan dari cowok kita saat ini, tapi percayalah, jika dia bukan yg terbaik buat kita Allah tidak pernah menutup mata,, keep positif girls, be a good gf..

And, Buat aku pribadi yaahh, kenapa gak jalan sama org lain, cwok lain, kesana kesini..
kalo aku sih lebih baik nnton dvd dirumah, otak atik blog kek, bntuin nyokap,,shopping deh,hehe
karna jujur, aku emng susah buat suka sama orang, suka dalam artian punya chemistry ke orang, makanya  aku mikir gini : Ohya, cinta itu ternyata anugerah yg diberikan Tuhan kepada seseorang, dan aku percaya pada saatnya nanti cinta itu pasti ada, chemistry itu pasti datang dgn sendirinya,,tnp harus dipaksain..

Saat ini,, hehe sebenernya saat ini adalah fase dimana saya dalam kondisi yg galau :D meskipun keliatannya biasa ajah kali yahh hehehe,,jadi curhatnya kesini ajah deh brgkali setiap org mngkin lebih ingin didengarkan ketimbang mendengarkan,,jadi itulah mngkin alasan aku buat ini blog, lagipula akun seperti ini yg nantinya mngkin hidupnya lebih panjang ketimbang hidup saya, makanya mari kita isi dengan isi-isian *ehh maksudnya isi dengan kebaikan didalamnya..dengan segala hal indah apalagi yang akan diberikan tuhan.. pada posting berikut2nya..






Tidak ada komentar: