Kamis, 19 Juni 2014

Aaah..lelah hari ini setiba dirumah, menuju kamar cuss ngasur..aaah...ini terus menerus monoton terjadi dihidup aku, yaah semua harus berjalan...
Aku harus terus menjalani ini utk bisa terus hidup, meskipun skrg lbh terasa tdk ada semangat hdp aku, tdk ada cnda tawa lg, tdk ada watsap atau tlpon yg aku tnggu lg, aaah..aku terus lari dr knytaan klo aku ga butuh itu semua, kalo aku bisa, klo aku snggup, berusaha terlihat baik didepan orglain mngkin bisa, tp hati sakit ga bisa bhngin diri sndiri utk ttp tegar, sebagian perasaan aku mngtakan aku kangen, sebagian mngtakan aku butuh, tp sebagian mengatakan aku udh gak kenal dia lg..dia semakin jauh..
Ya Allah...yg buat aku terus kuat adalah, aku terus percaya bahwa takdirMu adalah yg terbaik untukku, sampai saat inipun sayangnya aku sm dia..aku belajar utk bertahan sprti ini dgn harapan ini yg terbaik untuknya, menyaynginya dgn tdk mengganggunya mngkin cara terbaik utkku ssat ini, sekalipun aku terus percaya anugerahMu itu pasti, nyata, dan ada.. Aku terus percaya sesulit apapun rintangan hubungan aku, kalo Allah berkehendak aku yakin suatu saat kita bisa sama-sama lagi..amien..
Aku bukan gakmau utk berusaha pertahanin km, aku rasa ga ada hasil yg lbh baik selain pisah, aku gak bisa apa-apa..mskipun aku mau utk pertahanin km dsni..jika suatu saat aku harus dihadapkan kmu udh berhubungan dgn yg lain, yaa mngkin aku akan sakit ngadepinnya, tpi aku janji..sendiri atau berdua km disana aku gak akan ganggu hdup km lg kok..aku blm smpet ucapin terimakasih sm km atas semua yg km kasih buat aku, terimakasih buat ksh syg kmterimakasih atas waktu, nasihat, dan semua2 yg km kasih buat aku, aku mngkin gak tau bs ngucapin ini ataugak sm km..aku gaktau bs kuat atau gak ucapin slmt tgl sm kmu..ataukah lbh baik semua berakhir bgni..aku mnta maaf blm smpet bs jd yg terbaik buat km slm ini..makasih yahh kaa..

Tidak ada komentar: